Cara kerja water heater

Cara kerja water heater - Air datang ke rumah Anda membuat perjalanan melalui sistem pipa, dan biasanya dingin atau sejuk, tergantung pada waktu dalam tahun. Untuk memiliki air cukup hangat untuk mandi air panas atau mandi, atau menggunakan mesin cuci piring atau mesin cuci, Anda membutuhkan pemanas air. Pemanas air perlengkapan akrab di kebanyakan rumah.

Mereka biasanya terlihat seperti silinder logam besar, drum tinggi yang sering diasingkan ke ruang cuci atau basement. Gaya baru memiliki beberapa fitur menarik, seperti kehilangan tangki sepenuhnya mendukung air-on-demand, tetapi, pemanas air desain lama handal yang paling banyak digunakan di AS saat ini benar-benar merupakan alat yang cukup sederhana, itu pada dasarnya drum diisi dengan air dan dilengkapi dengan mekanisme pemanasan di bagian bawah atau di dalam.

Meskipun mereka tidak memiliki drama dan kompleksitas, pemanas air masih cukup menakjubkan. Apa yang membuat mereka menarik adalah bahwa mereka memanfaatkan prinsip panas meningkat untuk memberikan air panas yang tepat untuk keran Anda dengan minimal rewel. Jangan biarkan bentuk sederhana diselimuti selimut yang berbulu isolasi membodohi Anda. Pemanas air memiliki desain cerdik di dalam untuk sesuatu yang terlihat begitu biasa di luar. Dalam halaman-halaman berikutnya, kita akan masuk ke dalam sedikit air panas dan melihat lebih dekat apa yang sebenarnya terjadi dalam baja besar bisa dari pemanas air / water heater di bawah tanah.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar