Cara mengganti pemanas air 2

Bagian selanjutnya dalam Cara mengganti pemanas air - Lepaskan Garis Utility (Air, Gas, Listrik): Garis Putus Utilitas Lepaskan air panas, air dingin, dan tergantung pada jenis pemanas air, saluran gas atau layanan listrik untuk pemanas air. Jika Anda memiliki pemanas gas, memastikan gas tidak aktif lepaskan saluran gas untuk pemanas air. Jika Anda memiliki pemanas listrik, lepaskan layanan listrik untuk pemanas air. Untuk melepaskan pipa Anda mungkin perlu kunci pas pipa, slip tang bersama, atau lidah dan tang alur. Lepaskan garis air dingin dengan melepaskannya di shut off valve untuk pemanas. Lepaskan garis debit air panas dengan mencabut garis air panas di serikat untuk pemanas. Lepaskan buang dari pemanas. Setelah buang, air saluran dan layanan gas atau listrik telah diputus Anda siap untuk menghapus pemanas tua.
  
Hapus dan Ganti Water Heater: Hapus dan Ganti Water Heater Setelah pemanas air tua sepenuhnya dikeringkan dan terputus, Anda dapat menghapus unit lama. Memiliki bantuan asisten untuk memuat pemanas air tua ke dolly alat dan menghapus pemanas air tua. Bersihkan lantai tempat pemanas tua berada. Pindahkan pemanas air baru ke dalam posisi berbaris pipa yang ada dengan lokasi pipa pemanas air. Dengan menggunakan tingkat torpedo atau tingkat tingkat, penuh pemanas air baru oleh shimming bawah kaki sampai unit ini lurus ke atas dan ke bawah.  

Instal Fittings: Install Kelengkapan Air New Heater Selanjutnya, instal berbagai kelengkapan yang datang dengan pemanas air. Instal suhu dan tekanan katup relief dan pipa pembuangan tiriskan. Gunakan selotip Teflon pada obat bius tembaga dan pipa atau senyawa gabungan pada sambungan galvanis. Memasang alat kelengkapan lainnya sebagai arah pabrik.  

Hubungkan Pipa Air dan Saluran Gas atau listrik : Hubungkan Garis Air Panas dan Dingin Selanjutnya, menginstal baris pipa ke pemanas air. Jika pemanas air masuk baru dan bukaan stopkontak tidak sejalan persis dengan pipa lama, kemudian gunakan jalur tembaga pasokan fleksibel. Tambahkan menutup off katup untuk pasokan air dingin jika satu dosis belum ada. Hubungkan pipa menggunakan serikat dielektrik untuk mencegah tindakan elektro-galvanik disebut elektrolisis yang akan merusak pipa Anda koneksi dan pemanas air. li] Keringat sendi tembaga atau menggunakan pita Teflon pada tembaga berulir, dan menggunakan obat bius pipa atau senyawa gabungan pada sambungan galvanis. Hubungkan Jalur Gas atau listrik (sebagaimana berlaku) Setelah saluran air yang diinstal Anda siap untuk menginstal sumber bahan bakar. Hubungkan saluran gas ke kompor gas katup kontrol. Gunakan Pipa gas yang fleksibel jika diperlukan. Periksa kebocoran dengan menyalakan katup pasokan gas dan menyikat pada larutan air sabun ke serikat gas dan semua sendi gas, seperti bahwa pada katup kontrol burner. Jika Anda melihat ada gelembung, sambungan bocor dan perlu diperketat. Jika Anda masih tidak bisa mendapatkan segel baik tanpa gelembung, hubungi perusahaan gas atau tukang ledeng untuk bantuan. Untuk pemanas air listrik, hubungkan kabel listrik dan kawat tanah ke kotak pemanas air persimpangan.  

Lampirkan Buang (jika pemanas air gas): Lampirkan Buang Jika pemanas air adalah model gas Anda berikutnya harus memasang buang knalpot. Pasang pengalir rancangan selama buang pemanas air. Harus ada bagian-bagian tertentu dan instruksi dengan pemanas air yang baru. Instal buang sesuai instruksi pabrik dan kode lokal. Setelah semua sambungan dibuat, saatnya untuk mengisi pemanas air dengan air dingin dan matikan unit di. Nyalakan katup pasokan air dingin untuk pemanas air dan menyalakan katup pasokan air utama di meter air jika itu juga dimatikan. Tutup keran dekat pemanas air yang dibuka bila Anda menguras pemanas air. Isi tangki pemanas air. Salah satu cara untuk memeriksa bila penuh adalah untuk mengubah keran air panas di dalam kamar mandi terpencil atau dapur dan ketika air keluar dari keran itu, tangki diisi. Air akan tetap dingin. Setelah tangki diisi menghidupkan daya kembali pada panel listrik dengan menginstall ulang sekering atau ulang pemutus arus (jika model listrik); Jika model gas, pastikan katup gas utama dibuka dan cahaya pilot. Mengatur termostat ke suhu antara 110 dan 130 derajat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar