Cara Mengganti Pemanas Air

Cara sederhana Mengganti Pemanas Air - Pemanas air seharusnya memiliki perawatan berkala tetapi sering kali mereka hanya tersisa untuk churn pergi tanpa pemeliharaan dan thanklessly membuat air hangat untuk kita, hari demi hari. Ketika mereka sudah cukup, mereka berhenti karena karat dan korosi. Cara tercepat dan termudah untuk mengganti pemanas air adalah untuk memilikinya dilakukan oleh pipa profesional, tetapi jika Anda tidak mampu atau benar-benar ingin melakukan ini sendiri, maka baca terus. Anda perlu memastikan bahwa Anda mengikuti kode pipa sehingga memanggil inspektur pipa lokal Anda untuk mengetahui apa persyaratan perijinan kota dan kriteria tertentu mereka mungkin adalah ide yang baik. Tapi mengganti pemanas air tidak sangat keras, dan jika Anda mengikuti tutorial ini Anda akan kembali dalam air panas dalam waktu singkat. Nah, merencanakan pada 4 sampai 6 jam yang baik pula.

Memilih Water Heater Baru Anda Ketika memilih pemanas air baru Anda itu termudah untuk menjaga jenis bahan bakar yang sama, baik gas atau listrik. Itulah asumsi yang dibuat dalam tutorial ini, bahwa Anda akan menjaga jenis bahan bakar yang sama sebagai pemanas air Anda mengganti. Anda dapat mengubah ukuran sedikit namun. Sebagai contoh, katakanlah Anda memiliki galon 40 dan ingin pergi ke satu galon 50. Yang seharusnya tidak menjadi masalah selama Anda memiliki izin antara pemanas dan dinding.

Siapkan untuk Instalasi Sebelum Anda mulai, cek poin berikutnya untuk memastikan Anda siap untuk pergi ketika pemanas air yang baru tiba.

Periksa Plumbing yang Ukur dimensi pusat-ke-pusat antara pipa air panas dan dingin pada bagian atas pemanas air dan mencoba untuk memastikan pemanas baru memiliki dimensi yang sama. Itu akan membuat pekerjaan pipa sedikit lebih mudah. Lihatlah pipa yang menghubungkan ke pemanas air tua. Pastikan Anda memiliki serikat gas di saluran gas jika Anda memiliki pemanas air gas, dan pastikan ada penutup air untuk pipa inlet air dingin dan konektor serikat untuk pipa outlet air panas. Jika Anda tidak memiliki ini Anda pekerjaan agak sedikit sulit karena anda harus memotong pipa untuk menghapus pemanas tua, kemudian instal air dingin mematikan katup, dan / atau gas serikat buruh atau serikat pipa air panas. Tapi tukang pipa yang paling melakukan pekerjaan yang tepat di awal sehingga diharapkan semuanya di tempat.
Mengatur : Mendapatkan pemanas air dari truk-turun tangga (jika Anda memiliki instalasi bawah tanah) adalah pekerjaan orang dua. Saya juga merekomendasikan menyewa sebuah boneka alat jika memungkinkan. Mereka adalah besar dan berat. Setelah Anda memiliki pemanas baru dibawa ke lokasi pemanas lama Anda siap untuk pergi.

MAtikan Utilitas untuk Pemanas Air Sebelum Anda melakukan apapun, Anda harus mematikan utilitas untuk pemanas air yang ada.
Matikan air pada air utama katup rumah itu penutup atau katup penutup pada jalur suplai air dingin yang mengalir ke pemanas air yang ada. Jika Anda memiliki pemanas air listrik, mematikan listrik untuk pemanas air dengan menghapus sekering atau mematikan pemutus sirkuit di sirkuit pemanas air. Jika Anda memiliki pemanas air gas, matikan gas pada pipa pasokan gas pada tangki atau di shutoff katup gas utama ke rumah. Untuk memastikan gas tidak aktif memeriksa lampu pilot, harus keluar.

Tiriskan Tangki Air Panas Setelah air dimatikan ke pemanas Anda perlu menguras tangki. Buka kran air terdekat panas. Pasang selang ke katup menguras pemanas air. Tempatkan ujung selang selama floor drain. Buka kran penguras secara perlahan sehingga sedimen tidak menyumbat katup tiriskan. .. masih berlanjut dalam bagaimana cara mengganti pemanas air dirumah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar